Kebangkrutan Di Bulan Juni

Setelah menikah laki saya baru mengetahui bahwa istrinya adalah make up junkie,hahahahaha.Yup...gw adalah penggila make up,rajin beli make up tapi jarang banget di pake.Gw juga ngga tau kenapa tapi gw suka banget dengan make up,ada sebagian emang gw pake setiap hari tapi ada yang cuma gw simpen dan gw pandangin doang.Sedangkan gw bukan tipe perempuan yang tiap hari pake make up.Gw termasuk jarang pake make up,hanya pas wiken atau acara-acara tertentu,kalo bukan hal tersebut gw cuma pake krim muka,sunblock dan pensil alis aja sama lip gloss or lip balm.Jadi demen beli make up tapi termasuk jarang pake makanya gw selalu menyebut diri gw make up junkie.Yang gw beli dari merk bagus nan mahal sampai merk bagus nan murah meriah.Selain make up junkie ini,setelah nikah gw juga demen beli candle dengan aroma yang enak tentunya tujuannya buat bikin wangi kamar aja.

Dan inilah kebangkrutan saya di bulan juni ( antara senang campur sedih karena jadi bokek,hahahahaha ) :

Dari ki-kan : Maybelline baby lips,Maybelline mascara the falsies,Revlon lipstick colorbust,Revlon colorbust lip butter,Revlon top speed dan Revlon colorbust lipgloss.


 Ki-Kan : Revlon soft nude,Revlon lip butter peach,Revlon lipgloss soft nude.


                            Revlon top speed peachy


Kiehl's Lip Balm #1 ( baru beli,pas mau make di rumah tutupnya jatoh dan ilang entah dimana...too bad ).


   Real techniques stippling brush dan real techniques expert face brush


                           Mavala aqua,pink dan lagoon


               Vivere candle dan room,Candle-lite Lavender breeze


                              Everyday shower foam


Dari semua nya yang udah gw pake si revlon lipstick dan lipgloss dan yang paling gw suka si lip butter,sedangkan untuk nail polishnya belum gw coba termasuk 2 produk si maybelline.Untuk si kiehl's udah gw coba dan termasuk biasa aja buat bibir gw,ngga terlalu istimewa lah.Sedangkan si brush dari real techniques benar-benar bagus banget,murah dan bagus,ngga nyesel buat beli nya.Warna-warna nail polish mavala yang gw suka si aqua dan lagoon,si pink kurang keluar warnanya menurut gw.Si candle-lite salah satu yang bakal jadi favorite gw,wanginya bener-bener enak banget.Buat vivere gw baru nyoba room spraynya,wanginya bener-bener awet dan enak.Terakhir adalah si everyday shower foam ini yang buat gw jatuh cinta dengan wanginya yang super duper enak dan ini masuk dalam list favorite gw dan bakal gw beli terus.

Yah begitulah kira-kira kebangkrutan saya di bulan juni dan masih banyak yang pengen gw beli lagi tapi apa daya,masih nabung lagi buat beli make up yang udah masuk dalam list gw,hehehehehe.

Comments

Anonymous said…
Hi, bli brush real techniquesnya dimana?
- RenieBembie - said…
Hai juga,aku beli brushnya di amazon..ngga lama kok dari beli ampe di kirim ke sini nya dan kalo mau aman beli yang jual langsung dari si amazon nya :)

Popular Posts