BIGBANG Alive Tour @Ancol



Finally gw nonton grup asal korea ini si BIGBANG.Grup yang dari taon 2007 gw udah demen,dari mereka nyanyi lagu Lies sama Haru-haru sampai album terbaru mereka sekarang.Sejujurnya gw cuma suka album pertama mereka dan dari album-album mereka sebelumnya hanya 1 ato 2 lagu aja yang gw demen.Karena menurut gw warna musik mereka berubah dari album pertama tapi tetap setiap mereka keluarin album,gw selalu ikutin dan suka dengan hits-hits mereka.Bagi gw grup boyband yang satu ini adalah My Guilty Pleasure yang awal mulanya hanya segelintir orang yang tau gw suka ama grup ini,ibaratnya cuma orang "dalam" aja yang tau dan 1 teman gw yang juga suka dengan mereka ( sayangnya sekarang teman-teman dekat gw pada tau semua dan salah satu teman dekat gw lagi menggilai semua hal yang berbau korea jadilah teman gw yang satu ini yang akhirnya jadi teman konser gw nonton si grup ini ).Gw sendiri pernah nulis di sini soal Guilty Pleasure gw ini dan ketika gw tau mereka mau concert di jakarta,gw langsung berburu tiketnya.

Pas sabtu kemaren,gw benar-benar liat mereka live.Kesan gw sama konser ini adalah benar-benar memuaskan banget.Pertama kali gw nonton grup boyband korea,pertama kali juga nonton di tempat yang namanya mata elang ancol,dan pertama kali pula gw nonton dengan promotor big daddy.Untuk tempat bisa di bilang bagus apalagi buat lightingnya dan buat gw promotor bagus adalah promotor yang bisa ontime mulainya,si big daddy ini adalah salah satu yang bisa ontime buat mulai konsernya.Walau ada beberapa hal-hal kecil soal tiket yang pelayanannya kurang memuaskan tapi cukup menutupi rasa puas gw ngeliat mereka live.

Hal yang gw sukai dari konser BIGBANG ini adalah mereka ngga nanggung-nanggung buat bawa seluruh crew dancer dan musisi,plus tata panggung yang mereka samain dengan konser-konser mereka di negara lain.Itu sesuatu yang hebat menurut gw karena jarang gw liat artis luar menyamakan tata panggung mereka dengan konser2 mereka di negara lain ketika mereka manggung di sini.Untuk suara,mereka benar-benar nyanyi live dan hebatnya sekali lagi,suara mereka ngga lari-lari/fals karena kehabisan nafas ( susah bangetkan nyanyi sambil joget,cobain aja kalo penasaran...hehehehe ).Dan udah jelas berarti list lagu yang mereka bawain sama di setiap konser mereka di negara lain.Intinya gw sangat puas liat perfomance mereka malam itu dan benar-benar memuaskan Guilty Pleasure gw,hahahahahaha.




Jeritan terkencang dan personil paling di tunggu-tunggu plus banyaknya fans malam itu tertuju untuk T.O.P,walau personil ini yang 1 ini tidak berbicara dengan bahasa english ( antara emang ngga bisa ato terlalu malu englishnya ngga bagus,gw kurang paham sih...hihihihi ) tapi benar-benar bisa buat para wanita menjerit histeris ketika liat si T.O.P ini ( sumpah jeritan para wanita itu semua buat kuping gw sukses jadi susah denger ).Selanjutnya tertuju kepada Taeyang yang juga sukses membius para fansnya dengan aksi nari tanpa baju ( semoga paham dengan maksud gw nari tanpa baju yang bukan berarti  doi nari telanjang loh,asli masih pake celananya kok :p ).Maaf-maaf nih buat fansnya Taeyang,buat gw aksi doi malam itu agak sedikit berlebih yah dengan joged tanpa baju terkesan ingin menunjukkan six packs nya doi ( emang six packs sih badannya doi,idaman para wanita deh ) tapi di mata gw terkesan over aja ( sekali lagi,ini hanya pendapat gw loh ).Next adalah Seungri dan Daesung yang lumayan dapat teriakan histeris para fans.Dimata gw Seungri punya karisma playboy yang cukup kuat sedangkan Daesung adalah pria pemalu yang murah senyum ( sekali lagi,minta maaf yah buat para fans sejatinya.Ini semua hanya pendapat saya saja kok ).Yang terakhir adalah G Dragon yang cukup mendapat teriakan histeris dari para fans sejatinya.Sang pentolannya grup ini di mata gw terlihat jauh lebih kalem,santai,ngga over,bisa di bilang cool se cool freezer ( mungkin doi lelah kali yah makanya begitu,halah apa coba ) tapi maksimal ketika mesti performance di panggung.

Kalo ditanya dari semua personil mana yang paling gw suka,jawabannya cukup gw dan teman-teman dekat gw aja yang tau..hahahahaha...

Oh iya,nonton konser ini kurang seru karena gw ngga di temanin partner in crime si nindysm buat nonton konser ini di karenakan teman gw ini masih sekolah di negara nun jauh disana dan emang belum waktunya dia buat balik liburan ke sini.Semoga tulisan ini di baca oleh dia.

Silakan nonton pidio BIGBANG ALIVE TOUR yang udah gw upload di blog ini dan thanks buat Hajar yang udah membagi sebagaian foto-fotonya si personil BIGBANG ini ke gw ( maklum kamera dan posisi gw kurang canggih dan bagus buat dapatin hasil yang bagus ) :-)


Comments

Popular Posts