Singapore Trip 2014


Niatannya di awal tahun ini pengen rajin nulis di blog tapi apalah daya kenyataannya niatannya kurang niat,hahahahahaha. Dan gw mengakui kalo gw bukan seorang blogger sejati ( ya iyalah,nulis di blog ini cuma sekadar menyalurkan kesukaan dalam hal menulis aja sih ). Tapi mari gw memulai lagi tulisan di blog ini.

Akhir september kemarin di kasih rezeki dan kesempatan buat berkunjung ketempat abang gw di negara tetangga. Pengalaman ke negeri singa kali ini cukup berkesan karena bisa pergi berdua doang sama suami ( biasanya rame-rame sama teman-teman ), menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah gw kunjungi. Gw ngga perlu cerita hal detailnya, cukup dengan video ini yang menggambarkan betapa menyenangkan waktu gw di sana. Video gw ambil dan edit dari handphone gw, maafkan kalo kualitas video nya ngga sebagus kamera :)





Trip kali ini punya kesempatan liat hasil karya Annie Leibovitz yang berjudul A Photographer's Life 1990-2005 di art science museum marina bay. Senangnya gw super duper bisa liat hasil karyanya lebih dekat dan nonton video biographynya, super puas karena si Annie ini one of my favorite photographer :)










Dan inilah sebagian foto trip gw selama di sana yang gw ambil dengan kamera handphone gw :)





























Semoga tahun depan bisa mengexplore lagi negara ini yang belum pernah gw datangin dan punya rezeki lagi buat bisa jalan-jalan ke negara dan kota lain.

Comments

Popular Posts