My Late Post Happy New Year

Lebih baik telat dari pada tidak selama sekali ngucapin Happy New Year dan inilah moment-moment yang terjadi dalam hidup saya selama di 2014




Moment-moment yang ngga terlupakan di awal 2014 adalah udah tinggal berdua dengan suami di rumah yang buat kita bagus banget, meninggalnya papa mertua saya, kepameran foto di galeri nasional dan ke pameran Annie Lebovitz, travelling ke negeri singa dan yang terakhir ngebuat toko bersama kawan-kawan Shutter&Button di pasar santa. Benar-benar bersyukur banget dengan apa yang terjadi di 2014 even hidup saya kayak naik rollercoaster tapi saya dan suami benar-benar belajar banget soal ngebangun keluarga kecil kita, suami belajar dengan rasa kehilangan, dan saya belajar ngebangun usaha bersama. Saya cuma bisa bilang Thanks God for amazing year 2014.






Happy New Year

Comments

Popular Posts