Si Covergirl Outlast Stay Fabulous yang Fabulous

Kali ini saya mau ngebahas foundation Covergirl Outlast Stay Fabulous yang di bilang happening ngga juga, karena kalo ngga salah si covergirl ini udah keluar dari 2 tahun yang lalu dan dari 2 tahun yang lalu saya udah mendengar kehebatan si foundie ini dari beauty blogger luar negeri. Dan baru di awal tahun ini saya akhirnya membeli foundie ini, kebetulan saya titip ke kakak saya yang lagi plesir ke negara yang ada patung liberty nya. Kalo udah sering ngikutin tulisan saya, saya adalah si makeup junkie a.k.a suka banget beli segala macam perlenongan ( alias makeup ) buat muka tapi sangat jarang di pake buat sehari-hari, hahahahahaha. Jadi udah jelas dong kenapa saya beli foundie ini, karena udah pasti penasaran dengan foundie yang begitu banyak di banggakan oleh para blogger beauty dan pencinta makeup. Sebagai makeup junkie udah pasti si foundie ini masuk list incaran saya buat di beli.


Hal yang tersulit ketika kita nitip seperti foundation adalah menentukan shade apa yang cocok buat kulit muka kita dan saya mengalami hal tersebut. Kalo kata tips para ahli adalah hal yang paling baik untuk menentukan shade yang cocok buat muka kita adalah mencobanya langsung dan sangat dilarang hanya menebak-menebak tanpa mencoba langsung tapi apalah daya saya belum di kasih kesempatan kenegaranya untuk langsung nyoba,hehehehehe. Jadi berdasarkan google, saya berusaha menemukan shade yang cocok buat kulit muka saya dan dari hasil nge-google yang keliatan cocok adalah shade 842 ini ( saya mencari tau nya dari shade yang saya pake buat beli produk MAC dan shade saya adalah NC35 ). Harap-harap cemas juga yah dengan pilihan shade warna saya tapi saya pasrah aja dan berharap semoga cocok, toh saya mikir kalo keputihan masih bisa di akalin yang penting keputihannya ngga mencolok aja atau terlalu jauh dari warna kulit muka saya.

Akhirnya si foundie incaran saya pun sampai ketangan saya dan besok paginya langsung saya coba ( saking penasarannya jadi ngga sabar pada hal ngga kemana-mana juga ). Awalnya saya merasa shade yang saya pilih agak sedikit putih untuk jenis kulit muka saya tapi ngga berapa lama warnanya matching dengan warna kulit saya ( ffuuiiihhhh langsung ngerasa lega, ngga sia-sia pantengin google ). Teksturnya si Covergirl Outlast Stay Fabulous ini di kulit muka saya terasa ringan, ngga greasy, sangat meng-cover banget jadi saya ngga terlalu butuh banyak concealer buat nutupin bekas jerawat saya, ngga cakey dan bertahan lama tanpa oily di muka saya. Saya bener-bener jatuh cinta dengan si foundation ini dan ngga salah jadi incaran saya selama ini. Ngga heran kalo si Covergirl Outlast Stay Fabulous ini dapat penilaian tinggi dari beauty blogger dan pencinta makeup karena emang terbukti bagus. Jadi kalo yang pengen mencoba foundie ini, jangan ragu-ragu buat membelinya karena menurut saya foundie ini worth it banget dan kalo mau beli foundie ini saya yakin udah banyak banget penjual makeup online yang ngejual foundie ini, silakan di google yah dan buat shade yang cocok menurut saran saya lebih baik langsung bertanya dengan sang penjual karena mereka pasti paham yang cocoknya apa.

Comments

Popular Posts