20 Random Things About Me That Probably You Never Know



20 random things about me :

  1. I am 3 decades old
  2. I hate people when they doing animal abuse. Please deh, Stop Animal Abuse for whatever the reason you do that. Animal have rights too for living better because they can't talk out loud to you, doesn't mean you can abuse them. 
  3. I love Music than Movie, especially Indie Music. Sedangkan suami saya pencinta film banget, katanya lebih susah ngajak saya nonton bioskop dari pada nonton konser musik. Jadi kebayangkan berapa sering saya nonton di bioskop bareng suami.
  4. Ketika lagi booming-boomingnya boy band korea saat ini, dari 2007 saya udah suka banget dengan Big Bang dan sampai detik ini cuma si Big Bang doang yang saya tahu dan hapal nama setiap personilnya dari grup musik korea, jadi kalo di tanya grup yang lain saya pasti total ngga tahu. Semakin ngedalamin soal si Big Bang, semakin suka saya dengan pentolannya si G-Dragon,  alasannya karena dia salah satu di balik layar yang buat lagu-lagu Big Bang selalu hits :) 
  5. Suka nonton drama Korea yang lucu dan romantis tapi ngga pernah berhasil buat saya nangis dan nonton drama Korea is one of my guilty pleasure. Oh iya, jangan juga nanya siapa nama - nama aktris or aktor nya, totally saya ngga tau siapa aja namanya tapi cuma hapal tampangnya doang.
  6. Paling sebal diajak nonton film yang ceritanya tentang binatang kesayangan yang akhirnya selalu sedih, karena film yang kayak gitu yang sukses buat saya nangis banget makanya saya ngga pernah mau nonton film Hachiko. ( apa karena saya melihara 2 kucing dan 1 anjing yah jadinya saya ngga bisa lihat kalo ceritanya sedih, selalu kebayang binatang peliharaan saya soalnya ).
  7. Friends serial sitkom terfavorite sepanjang masa buat saya. Apalagi akhir-akhir ini saya lagi marathon nonton Friends lagi, jadi belajar banyak lagi soal pertemanan dari serial ini. Buat saya serial ini wajib di tonton ketika usia kita 28-30 ke atas, di jamin akan lebih ketemu lucunya dan meaningnya dari serial Friends ini. 
  8. Paling senang ketemu dan ngobrol dengan orang - orang yang bisa mengajarkan saya banyak hal, yang bisa kasih ilmunya, yang bisa kasih wawasan ke saya tanpa menggurui, tanpa sok dewasa, tanpa sok tahu. Orang-orang dengan cara bicara yang santai dan enak tapi yang diomongin berbobot adalah orang - orang yang saya ngga keberatan habisin waktu berjam - jam buat ngobrol doang.
  9. Cuma punya 1 sahabat yang saya percaya banget, sahabat yang jarang ketemu tapi udah paham banget sama karakter masing-masing, sahabat yang dunia nya jauh berbeda banget dengan saya, sahabat yang keluarga dia adalah keluarga saya juga, sahabat yang selalu kasih support dan menjadi pendengar terbaik buat saya, sahabat dari jaman saya dan dia masih pake seragam putih biru :))
  10. I choose food than shopping. I'm not shopaholic, ke mall dan belanja berjam-jam bukan saya banget. Belanja buat saya paling lama 2 jam, selebihnya lebih baik saya duduk dan cari makan, hehehehehehehe.
  11. Lebih suka pake flat shoes atau sneakers dari pada di suruh pake high heels tapi suka banget beli sepatu high heels yang di mata saya bagus dan sepatu high heels termasuk yang super duper jarang saya pake, lebih sering saya pandangin aja ( I'm weird rght? hahahaha ).
  12. Baru punya SIM sebulan yang lalu setelah sekian lama nyetir mobil ( pliss yang ini jangan di tiru yah, hahahahahaha ).
  13. Photograph buat saya maknanya Art and Passion, that's why saya memilih kerja yang berhubungan dengan dunia foto.
  14. Enjoying my self at grocery store, untuk hal yang satu ini saya bisa menghabiskan waktu berjam - jam untuk sekedar belanja atau muter - muter aja. Grocery store for me is like a having fun in playground.
  15. I am Youtuber. No, I'm not making video at youtube, saya hanya orang yang senang banget nonton youtube. Makanya saya sangat tahu banget beauty guru dan artis-artis youtube lainnya ( yang dalam artian artis/beauty guru youtbe adalah orang-orang yang regularly membuat dan meng-upload video mereka di youtube untuk menunjukkan bakat dan ahli mereka or me-review produk or apapun video yang mereka buat) dan saya juga jadi makin tahu soal seluk beluk dunia per-youtube an, setahu saya per-youtubean di sini belum bisa jadi kerjaan utama sedangkan di negara luar jadi youtuber jadi main job mereka.
  16. Saya orang yang ngga bisa basa - basi berkepanjangan, atau ngobrol basa - basi, atau bertanya basa - basi, apalagi dengan orang yang saya ngga suka, dijamin bisa melihat sisi akward saya. I'll try to be nice with people I met and I don't like but jangan suruh saya basa - basi, It's not me at all.
  17. I will prefer tea than coffee. Sejujurnya pengen banget jadi orang yang gemar coffee tapi dari dulu coffee selalu di reject sama tubuh saya a.k.a setiap minum coffee selalu mual ( maag langsung kambuh ) dan migren, jadi saya lebih pilih tea yang aman buat badan saya dan lebih saya sukai dari segi rasa nya.
  18. I want to be Happy and Positive, that's my goal for my life. When I learn to be happy ( and still learning ), you must surround yourself with positivity ( it's not easy at all ). Happiness is simple, it's between in ourself ( saya bakal tulis pengalaman saya tentang ini di next post ). That's why I love meditation and yoga right know.
  19. I'm an Introvert. Semakin nambah umur, saya jadi orang yang introvert. Dan inilah ciri - ciri orang introvert dengan meng-klik link ini.
  20. Recently I realize I have Anxiety and Panic Attacks. Apa sih anxiety dan panic attacks, silakan di buka link ini dan link ini untuk tau apa itu anxiety dan panic attacks. Anxiety dan panic attacks saya terjadi ketika saya akan berpergian dengan menggunakan pesawat ( beberapa hari sebelum pergi saya udah ngerasa anxious dan saya bisa kena panic attacks ketika akan naik pesawat maka oleh itu suami saya harus disebelah saya, intinya suami saya tau drama saya sebelum berpergian deh ), takut akan ketinggian dan depression. Saya yakin kok banyak yang ngalamin hal sama kayak saya, sayangnya di jakarta hal - hal seperti ini tidak pernah dibahas secara terbuka dan tidak di kenalkan gimana cara mengatasinya. Awalnya tau soal anxiety ketika buka youtube, digambarkanlah soal gejala anxiety dan panic attacks dan dari situ sadar kalo saya ngamalin hal yang di gambarkan tersebut. Saya berusaha mencari tau dengan mengoogling tentunya, dari situ juga saya berusaha cari tahu cara mengatasinya. Cara mengatasinya yang saya temukan adalah meditasi dan positive, seperti keinginan saya yang ada di nomor 18 ( intinya nomor 18 adalah solusi buat hidup saya ). Semoga dengan melakukan meditasi dan menjadi positive, rasa anxiety dan panic attacks saya berkurang bahkan hilang.Dan yang harus saya tanamkan di diri saya adalah live in the present, not yesterday, not tomorrow, this moment. Yesterday is gone, tomorrow is just an illusion ( kutipan ini saya ambil dari tulisan Sarah Sechan di acc instagramnya ).

Ffuiiihhhh.....kelar juga nulis 20 random things about me nya, ternyata susah - susah gampang yah. Sejujurnya saya ngga mau nge-tag orang untuk ngelakuin hal yang sama kayak saya tapi kok saya agak penasaran yah tentang tulisan mereka soal 20 random things about me nya jadi saya mau nge-tag 2 teman saya yang masih aktif ngeblog sampai saat ini yaitu Sigede dan Nindysm. Can't wait to read 20 random things about them :)

Comments

Popular Posts