Noted For My Self

Dear My Blog,

Ternyata jadi full time blogger itu lumayan susah juga.
Ternyata kita benar-benar harus ngeluangin waktu untuk nulis di sela kesibukan kita.
Ternyata kita selalu harus mikirin apa yang pengen kita tulis dan menarik buat di baca
Ternyata kita harus mencari info dan sumber buat tulisan kita.
Ternyata kita juga harus mencoba setiap produk atau mencicipi setip makanan yang ingin di review.
Ternyata ngebuat blog ini menarik untuk di kunjungi termasuk susah juga.
Dan ternyata ngebuat blog ini menjadi majalah saya sendiri termasuk sulit.


Saya salut dengan para blogger yang mendedikasikan diri mereka untuk jadi full time blogger.
Saya salut dengan blogger yang tidak pernah kehabisan ide untuk menulis.
Saya salut dengan para blogger yang memikirkan apa yang di harapkan para pembacanya.
Saya salut dengan para blogger yang bisa membagi waktunya antara kehidupannya dan menulis.
Saya salut dengan para blogger yang tidak pernah habis bahan buat reviewan.
Saya salut dengan para blogger yang bisa menjadikan blogger mereka menarik untuk di baca.
Saya salut dengan para blogger yang menjadikan blogger mereka kerjaan mereka.


Berharap saya bisa mendedikasikan diri saya untuk terus menulis dan menjadi full time blogger.
Berharap saya blog saya bisa memberi info yang bermanfaat buat yang baca.
Berharap saya cara pandang saya yang saya tuangkan dalam tulisan maupun reviewan bisa di hargai.
Berharap saya semakin banyak yang berkunjung ke blog saya dan terus mengikuti tulis-tulisan saya.


Maafkan ke-absen-an saya selama 2 bulan yang tidak meng-up date blog ini,
Saya berusaha kedepannya untuk setiap hari bisa menulis dan memberi info yang menarik di blog ini.
Sekali lagi maafkan ketidak up date an tulisan saya di blog ini :)

Comments

Popular Posts