Dear You Podcast

Hai,

Finally saya membuat podcast yang berceritakan journey saya dan pemikir-pemikiran saya soal griveing. Saya percaya ini salah satu jalan saya buat healing from my grief. Saya berharap dengan podcast ini akan juga saling menguatkan dengan orang-orang yang merasakan hal yang sama dengan saya. Saya tetap akan bercerita journey saya di sini, terkadang ada yang ngga bisa terucapkan tapi hanya bisa dengan kata-kata. Malah dengan kata-kata saya bisa jauh lebih detail bercerita nya. Podcast dan blog saya ini akan saling melengkapi kisah saya.

Jadi semoga podcast saya di dengar dan di terima dengan baik, semoga saya dapat pertemanan baru dengan orang-orang yang mengalami dan merasakan hal yang sama dengan saya untuk saling menguatkan dan mendukung 😊.



                                                                        Dear You Podcast

Comments

Popular Posts