Bagel Bagel



Rasanya bagi pencinta bagel belum sah kalo belum nyobain Bagel Bagel ini.Gw emang bukan pencinta bagel tapi dari tempatnya masih belum pindah dan sebagus sekarang,gw lumayan sering beli buat take away ( tempat yang dulu belum senyaman sekarang buat makan di tempat ).Setelah lumayan lama ngga kesana,akhirnya kemaren siang gw ke sana lagi dan ternyata tempatnya udah pindah,ngga jauh dari tempat semula.Meski tetap kecil tapi buat gw jauh lebih baik dari yang dulu dan yang pasti jadi nyaman buat makan di tempat.Sebenarnya tempat ini bertingkat tapi gw ngga tau apakah kedepannya yang di atas akan di jadikan tempat makannya lagi,gw berharap sih bakal begitu di karenakan kalo sabtu minggu terlihat lumayan banyak yang makan di situ.

Dari segi menu ngga banya yang berubah dari tempat dulu,penambahannya adalah di bagel nya sendiri karena sekarang udah banyak jenis nya ada chocolate chip,bluberry,dll plus ada penambahan minuman juga yaitu thai tea.Modelnya kita harus pesan di kasir dulu baru nanti akan di antar setelah pesanan udah jadi.


Gw tetap mesan si egg,bacon ( bisa pilih beef/pork ) and cheese dan bagel yang gw pilih jenis bagel everything plus minumannya ice thai tea.Kalo di tanya enak apa ngga,jawaban gw adalah enak banget dan harus nyoba.Buat ice thai tea nya juga juara karena ngga manis banget,yang udah-udah thai tea yang gw cobain selalu manis banget.Jadi pilihan makan siang gw itu udah pas banget dan di bawah ini adalah penampakan si egg,bacon and cheese.


Sedangkan laki gw milih si philly cheese steak dengan jenis bagel gandum plus ice tea,si philly ini adalah menu andalan si Bagel Bagel dan ngga salah kalo ini jadi menu andalan mereka karena rasanya kata laki gw juara banget.Inilah penampakan si philly cheese steak.


Buat gw yang bukan pencinta bagel tapi pernah nyobain makan bagel di berapa tempat di ibukota,Bagel Bagel yang paling gw suka dan cocok.Jadi rekomendasi dari gw udah jelas banget yaitu philly cheese steak dan egg,bacon and cheese dengan pilihan bagel sesuai selera.Bagel cream cheesenya juga enak trus kita bisa nambah chipsnya juga yang di jual terpisah.Besok-besok kalo kesana lagi gw pengen nyobain yang lain lagi,oh iya mereka juga punya bagel for kids.Untuk harga relatif biasa aja yah sekitaran 18 ribu sampai 55 ribu,belum termasuk tax.Porsian si bagel ini sangat mengenyangkan jadi terserah kapan buat makannya,mau saat breakfast atau brunch atau lunch ataupun dinner kayaknya oke-oke aja.Mereka juga terima delivery order juga loh,jadi kalo yang ngga sempat mampir silakan di delivery.



Bagel Bagel
Jl.Benda Raya no 14D
Kemang
Jakarta Selatan


For delivery 021-7818769 or 021- 36252345

Comments

Popular Posts