Introducing

My first word in here must " Hello " rite???But unfortunately I don't wanna write that word....I just wanna write this word : Welcome Back To My Old Blog with little change of name...Yes,It's become dot com right now :)

Buat sebagian teman gw pasti udah lumayan sering berkunjung ke blog gw ini ( GR an banget yakk gw,padahal mungkin keitung pake jari berapa kali teman gw berkunjung ke sini....hahahahaha ).Gw sempat beralih ke tumblr karena tergiur melihat fitur yang mereka tawarkan ( henpon kali pake fitur ) dan makin tergiur setelah melihat nindysm pake tumblr,di tambah ketika males buat nulis tinggal reblog aja dan karena alas-alasan tersebut yang akhirnya gw beralih dan sempat lumayan lama menggunakan tumblr.Pada saat itu tumblr belum seramai sekarang dan di blog lama ini masih tertinggal jauh even di blog lama ini jauh lebih simple,ngga pusing ketika mesti ganti themes nya.Semakin kesini gw ngeliat tumblr makin banyak yang ngepost hasil karya di bidang seni ( apa karena gw banyakan follow foto-foto yah,ketimbang tulisannya selain si nindysm tentunya...hihihihihi ).Akhirnya ketika di tawarin oleh adek gw si Deja di beliin domain gratis,tentunya gw langsung senang dan okay in donk ( siapa juga yang ngga mau gratisan ,bukan begitu?? :p ).Lumayan lama buat semedi memutuskan mana yang mau gw domain in dan akhirnya memutuskan blog ini lah yang gw pilih ( lebay yakk ),dengan alasan tumblr buat gw bukan tempat yang tepat untuk nulis segala hal yang ada di kepala gw,bukan tempat curhat yang pas aja.Tapi tumblr gw masih aktif sampai sekarang karena jadi tempat buat pajang hasil karya gw.Jadi silakan loh kalo mau berkunjung ke tumblr gw,tulisan lama gw yang di sana ngga gw apus juga kok,cuma nanti nya cuma hasil karya gw doang yang akan gw update secara sekarang nulisnya udah pindah kesini.

Kenapa juga ketika udah bisa dot com ngga gw pake sebagai official website buat cari kerja??Jawabannya mungkin terlalu pesimis dan ngga PeDe,gw belum ngerasa saat ini mesti punya official website buat jualan karena hasil karya gw belum banyak aja buat gw masukin gw official website gw.Gw masih terus ngerasa dalam dunia gw,gw masih terus belajar.Ketika gw udah naik tingkat pasti gw pengen banget buat official website yang mengatas namakan hasil karya gw dan itu salah satu cita-cita terpendam gw ( tulisan gw terlihat mulai serius,ngga bener nih....hihihihihi ).

Jadi itulah alasan gw buat balik ke blog ini.Di blog ini gw berusaha banget buat lebih nunjukin cara berpikir dan apa yang gw rasain,jadi siapapun yang baca ini nanti nya bisa mengerti dan maklumin dan kalo pun ada yang ngerasa tersinggung,sebelum gw mulai menulis dari awal gw minta maaf duluan yah dan ini hanya sekedar pendapat dan cara berpikir gw doang yang gw tulis nantinya,ngga ada niatin buat bikin tersinggung siapapun.

Sekali lagi Selamat datang di blog lama saya yang sekarang pake dot com :)

Comments

Popular Posts