BookShelf

Setelah gw menikah dan lumayan banyak tinggal di rumah mertua di cinere ( berharap suatu saat nanti bisa punya rumah sendiri ),gw suka merasa mati kutu dengan daerah ini di karenakan jarang banget lewat tukang jualan depan rumah ( entah gw yang ngga denger or emang jarang lewat or setiap mau manggil abangnya,udah keburu jauh aja tuh abang ),di tambah buat jajan keluar kok rasa nya jauh yah dari rumah dan belum jelas enak atau ngganya.Satu hal lagi yang buat gw mati kutu di cinere adalah macetnya,baru keluar komplek aja kadang udah macet panjang dan itu lah salah satu akibat yang buat gw males nyari jajanan di luar.Beda banget dengan rumah gw yang di rawamangun secara belasan taon tinggal sana,gw udah tau mana yang enak atau ngga nya.Ampe punya jajanan langganan,entah yang lewat or yang di sekitaran daerah rawamangun.

Tapi di balik ke gersangan jajanan di daerah cinere,ada 1 tempat yang buat gw selalu senang ada di situ.Tempat itu yang akhirnya selalu jadi tempat gw ama laki gw buat quality time an.Nama tempat itu adalah BookShelf ,tempatnya ruko berlantai 2,di bawahnya toko buku ( buat ukuran toko buku,buku nya kurang terlalu komplit tapi koleksinya lumayan banyak ),di atasnya baru ada cafe yang menyenangkan plus ruang nonton private kalo ngga salah per orangnya 50 ribu deh tapi kapasitasnya paling top juga 10 dan itungannya perorang bukan per film dan sayangnya gw belum pernah nyoba nonton di situ,mungkin nanti-nanti kali yah jadi belum bisa kasih reviewnya.Nah buat si cafe nya ini, tempat yang sangat menyenangkan,di sediain majalah-majalah dan komik jepang yang banyak.Tempat ini juga terbilang sepi,ada waktu-waktunya lumayan rame ama anak kuliah dan abege tapi ngga ampe buat tempat ini jadi ngga nyaman kok.Di bawah ini foto penampakan tempatnya.



Untuk makanannya di sini ngga terlalu banyak macamnya,apalagi kalo mau makan yang berat-berat jangan terlalu berharap ada yah jadi di sini emang buat ngemil-ngemil aja.Selain gw dapat quality time ama laki gw,gw suka banget sama apple crumble nya,buat gw pribadi nih apple crumble enak banget dan worth it buat di coba kalo ada yang mau mampir ke sini.Untuk harga termasuk murah banget buat ukuran cafe dan cocok banget buat kantong pelajar.Ice tea sama apple crumble untuk 1 orang aja,abis sekitaran 20 ribuan yah.Apple crumble di sini termasuk ukuran gede.Yahhh kalo buat berdua makanan di sana abisnya sekitaran 40 ribu - 50 ribu an.


Dan itulah salah satu alasan gw ama laki gw suka tempat ini.Tempatnya nyaman,enak buat baca dan ngobrol,harga bersahabat dan yang pasti ngga terlalu jauh dari komplek rumah :)





BookShelf - Library,Movies & Cafe
Jalan Cinere Raya No. 43 Blok M
Cinere - Depok

Comments

Popular Posts