Tokyo Banana




Beberapa waktu yang lalu gw penasaran dengan cemilan dari jepang ( bukan kit-kat green tea loh ),namanya Tokyo Banana.Dari mana gw bisa tau dan penasaran rasanya kayak apa,di karenakan suatu ketika pas gw buka fesbuk ada teman gw di tag foto cemilan ini sama istrinya dan sang istri itu bilang enak banget.Dari penampakannya buat gw penasaran,ini cemilan apa yah secara kalo orang dari jepang pasti bawa kit-kat green tea kalo ini kok beda.Berhubung gw ngga kenal istrinya dan gw juga udah lama banget ngga ngobrol sama teman gw ini jadilah gw makin penasaran dan muter otak,gimana gw bisa nyoba nih cemilan dan cari tau soal cemilan ini.Emang kalo ada niat pasti ada jalan deh karena suatu ketika pas baca twitter,ada yang promoin buat beli kit-kat green tea di time line nya teman gw.Gw pun iseng buka profilenya nih orang dan ternyata dia jualan online,langsung gw buka websitenya dan cemilan ini pun di jual oleh orang tersebut.Rasanya senang banget ketemu tempat yang bisa beli cemilan jepang ini dan tanpa basa basi di info nya ada pin bb,langsung gw add pinnya ( semangat 45 banget yah gw buat cemilan ini doang...hahahhahaha. ).

Setelah udah jadi contact dan banyak nanya ke orangnya,gw pesan juga 1 kotak dan isinya ada 8.Sesuai perjanjian setelah transfer DP,nunggu barang datang baru di lunasin sisa pembayarannya.Setelah nunggu 2 minggu,akhirnya cemilan gw datang juga.Tanpa basa basi langsung gw buka dan rasain.Ternyata itu adalah cake berbentuk pisang,yang di dalam nya ada custrad filling rasa pisang.Berasa makan kayak makan pisang aja sih tapi ini cake.Buat rasa gw cuma bisa bilang enak,ngga manis banget dan custrad fillingnya berasa pisang.Sebenarnya si cemilan ini ada beragam rasanya dari yang original sampe rasa macam - macam ( gw lupa rasa apa aja ) dan berdasarkan saran orang yang jualnya buat milih original di karenakan ngga terlalu manis,jadi lah gw pesan itu.Dan seperti inilah penampakannya si cemilan yang buat gw penasaran.





Kalo di tanya worth it buat di coba atau ngga,jawaban gw ngga tapi kalo sepenasaran gw silakan aja loh.Lebih baik nunggu sodara,keluarga,teman or mungkin diri sendiri yang ke sana aja buat jadi oleh-oleh selain kit-kat green tea tentu nya.Karena buat beli di sini harga nya lumayan nguras kantong yah dengan isi cuma 8,wajar sih secara jepang terkenal mahal banget jadi ngga heran nyampe sini juga mahal nih cemilan.Tapi setidak-tidaknya rasa penasaran gw terjawab juga seperti apa rasanya.

Silakan loh berkunjung ke website ini buat yang nyari cemilan ini dan kit-kat.Oh iya di situ juga jual berbagai macam jenis rasa kit-kat selain green tea.The next gw mau nyoba berbagai macam rasa si kit-kat selain green tea secara gw addict banget sama kit-kat ;)

Comments

Popular Posts