Mangia

Baru-baru ini gw datang mencoba tempat makan baru di daerah panglima polim.Tempat makan ini lagi rame-ramenya karena tempatnya yang menyenangkan even kecil or karena yang punya anak gaul jadi promo mereka berhasil menarik orang-orang buat ke sini.Entahlah yang jelas tempat ini buat tempat baru buka bisa di bilang rame.Nama restonya Mangia,gw sendiri ngga ngerti arti dari nama mangia or kenapa di beri nama mangia.Yang pasti tempat ini meski kecil sangat menarik dari interiornya sampai temapt penyajiannya.


Dari mana gw bisa tau,udah pasti karena teman-teman lomo gw secara nih tempat cuma beda 1 tempat dari toko lomo.Makalah gw jadi tertarik buat kesini,di samping itu teman-teman lomo gw udah banyak yang nyobain makan di sini.Pertama kali gw ke Mangia tempat ini ternyata tutup cepat kalo hari biasa ( gw lupa jam buka resto ini dari jam berapa,yang gw inget mereka tutup jam 3 sore ) cuma pas wiken dan hari minggu yang mereka tutup sampai malam.Waktu gw datang kalo ngga salah hari selasa sore dan akhirnya jadi bertamu ke toko lomo di karenakan udah tutup.Pas hari minggu nya lah gw sukses mencoba makan di resto ini,untungnya karena sekali lagi gw datangnya sore maka tempat ini ngga terlalu rame,gw pun memilih tempat di area smoking yang di atas.Menu andalan mereka adalah Swedish House Meatballs ( harganya kalo ngga salah inget sih sekitar 50 ribuan ) kalo suka makan meatballs di ikea,ini sama persis dengan ikea tapi buat rasa menurut gw enakan si Mangia ini ketimbang ikea yah.Selain itu ada nasi goreng ( gw lupa teman gw makan nasi goreng apa tapi yang pasti katanya biasa aja ),waffle ( laki gw mesen ini dan buat yang suka asem-asem pasti suka karena buahnya lumayan cukup asem buat gw ama laki gw ),ala breakfast gitu ( laki gw bilang enak setelah si meatballs nya,harga sekitar 60 ribuan ) dan buat minuman menurut gw standart yah,udah pasti ada ice tea dan coffee.Untuk harga makanannya standart,ngga murah dan ngga mahal banget.Sedangkan buat porsi nya juga pas,ngga kecil banget dan ngga berlebih banget.


Dan inilah penampakan menu yang gw sama laki gw pilih,menu andalan mereka yang pastinya :





Jadi buat pencinta meatballs nya ikea sekarang ngga usah jauh-jauh ke ikea karena di Mangia sekarang udah ada meatballs yang jauh lebih enak dari ikea.Karena masih baru jadi kelemahan tempat ini cuma 1 sih,pelayanan yang cukup lama dalam penyajiannya ( semoga semakin maju nih resto,makin cepat juga pelayanannya ).Untuk waktu buka yang setau gw masih buat hari biasa cuma sampai jam 3 sore,sedangkan untuk jumat,sabtu dan minggu tutup jam 9 malam.Gw sendiri kurang tau kapan mereka akan buka di hari biasa sampai malam.Silakan di tanya ke pihak restonya aja yah dan selamat mencoba si Mangia ini.




Mangia
Jl.Panglima Polim v no.38

Comments

Popular Posts