Si Rimmel dan Si Revlon pastel



Di pertengahan bulan desember,Rimmel titipan saya di bawa oleh Si Nindysm yang sedang berlibur di sini ( cium basah dulu deh buat si nindysm yang udah mau bawain ).Bedak Rimmel Stay Matte dan eyeliner Rimmel Scandaleyes yang nude,pilih beli ini karena keseringan baca beauty blog dan nonton beauty blog ( sumpah yah..2 hal itu sangat racun dan mempengaruhi gw dalam hal membeli kosmetik dan tentunya dalam hal kebangkrutan...hahahahahaha ).Dari segi review banyak yang bilang bagus,jadilah gw terkena racun membeli dan mencoba.Untungnya punya teman yang sekolah di london,dimana barang ini merupakan produk sana dan gampang di cari di sana ( kebanyakan di dalam penulisan ini,maafkan yah...hihihihihi ).Ini bukan Rimmel pertama gw,dulu waktu teman gw berlibur ke london gw pernah nitip beli bronzernya dan gw cocok plus suka dengan bronzernya.Teman gw yang gw pakein ke mukanya juga sangat suka dengan bronzernya karena kata teman gw itu terlihat natural di mukanya,begitupun sepupu gw yang beli dari gw juga sangat suka dengan bronzernya  ( gw kelebihan beli,sebenarnya sih teman gw yang terlalu inisaitif beli banyakan karena pada saat dia beli di boots nya lagi promo 2 get 1,makanya jadilah kelebihan dan akhirnya sepupu dan teman gw ambil nih bronzer ).Jadi ketika banyak review yang bilang 2 produk di atas bagus maka tergiur lah gw buat membelinya.

Buat bedaknya secara warna agak sedikit keputihan buat gw tapi emang matte banget di muka gw yang lumayan berminyak.Sedangkan buat eyelinernya cukup memberi kesan cerah di mata gw ( gw make di garis mata bawah ) dan ini pertama kali gw punya eyeliner warna nude karena di sini gw udah nyoba cari tapi ngga pernah ketemu yang warna nude gini ( gw ngga tau yah kalo merk yang high end,ada ato ngga nya yah ).Buat yang ngga terlalu suka eyeliner putih,silakan coba eyeliner nude ini karena cukup mencerahkan dan terlihat natural.Dari 2 produk ini yang cukup sering gw pake adalah si bedak,meski agak putih dari warna kulit gw sebenarnya tapi cukup lumayan lama matte nya di muka gw.Untuk si eyeliner gw termasuk jarang pake hanya kalo lagi pengen dandan sama ke acara2 doang.Keseluruhan produk Rimmel ini ngga mengecewakanlah terutama buat bedaknya dan gw termasuk orang yang cocok pake produk si Rimmel ini.Next gw pengen banget beli eyeliner yang warna hitamnya dan si foundie ( sekali lagi karena reviewnya bagus dari para beauty blogger ),sama lipstik dari line kate moss ( nah kalo ini emang pengen dan belum kesampaian ke beli ).Btw buat yang belum tau gw,gw adalah make up junkie,demen beli make up tapi jarang pake nya karena kalo buat sehari-hari gw males buat make up tebal,hahahahaha.

Oh iya,beberapa waktu lalu mampir ke watson PIM 2,liat-liat ke Revlon dan menemukan warna-warna baru dari kuteks nya.Dan inilah penampakan warna dan hasilnya di kuku gw :


Dari ki-ka : classy,elegant dan mint


Dari ki-ka : elegant,classy dan mint ( maafkan kuku tangan dan telapak tangan saya yang ngga enak di lihatnya )


Untuk sementara ini dulu yang gw posting karena sebenarnya masih banyak make up dan printilan lainnya yang gw titip kemaren-kemaren waktu kaka gw berlibur ke negara paman sam akhir taon kemaren ( sebenarnya alasan doang sih ngga di posting sekarang biar masih punya stock tulisan aja,hahahahaha ).

Comments

Popular Posts