Si Bioderma


By RenieBembie
( Maafkan hasil foto yang kurang bagus di karena kan di foto dengan kamera henpon )


Kalo ngomongin si Bioderma ini cuma bisa bilang this stuff is so good, the best for make up remover. Ngga heran kalo banyak para beauty guru yang tergila-gila sama make up remover yang satu ini karena emang hasilnya memuaskan banget. Awal mula pengen beli ini karena sekali lagi teracun oleh reviewnya para beauty guru di youtube yang buat saya penasaran dengan produk ini. Di karenakan pada waktu saya ingin mencoba produk ini belum masuk ke negara kita maka ketika teman saya lagi berlibur ke bangkok saya titip untuk di belikan, produk ini ada di seluruh boots bangkok ( boots di sana sama kayak watson or guardian ). Ketika barang ini udah ada di saya rasanya udah ngga sabar pengen nyoba ( p.s : bioderma ini saya beli di bulan maret or april, saya sudah rada lupa dan telat buat ceritanya sih...hehehehehe ) apakah bener sebagus di review-review para beauty guru itu yah dan ternyata emang bagus banget, kulit muka saya termasuk sangat sensitif dan di bagian t-zone oily banget jadi saya sangat sedikit rewel soal urusan muka karena salah sedikit kulit muka saya akan iritasi dan berjerawat, produk ini ternyata sangat cocok dengan kulit muka saya, bener-bener mengangkat dan menghapus semua make up tanpa membuat iritasi dan berjerawat.

Saya pernah mencoba make up remover yang oil seperti si Mac dan biore tapi hasilnya kurang memuaskan saya karena pasti saya berjerawat, entah karena berdasarkan oil ato emang ngga cocok aja di muka saya, saya sendiri kurang paham dan saya juga suka ngerasa kalo pake oil suka belum keangkat banget make up saya. Saya sebenarnya bukan tipe orang yang make up an yang lumayan berat setiap hari nya, malah terkadang ngga pake make up sama sekali kecuali alis mata dan lipstik tapi jeleknya kebiasaan saya adalah suka malas membersihkan muka apalagi kalo seharian lagi di rumah ( hahahaha...ketauan joroknya deh saya ini ) jadi saya cuma suka bersihin dengan make up remover. Salah satu ketidak cocokan saya dengan produk oil adalah ketidak praktisan ketika membersihkan muka yang ketika pake produk oil mengharuskan cuci muka sedangkan si bioderma ini saya merasa praktis dan bersih, ngga perlu lagi cuci muka sudah ngerasa bersih aja si muka. Jadi ketika malas melanda saya membersihkan muka dengan air, bioderma ini andalan saya di kala bermake up an dari yang tipis, lumayan tebal sampai ngga make up an sekalipun. Gimana saya ngga makin jatuh cinta dengan bioderma ini, tanpa bilas udah bersih ( btw jangan di tiru yah kejorokan saya kalo sudah terbiasa cuci muka silakan cuci muka setelah membersihkan muka tentunya ) dan ketika bermake up lumayan berat trus sudah sangat mengantuk tinggal pake produk ini dan langsung bobo deh.


By RenieBembie
Foto di ambil colongan waktu ke guardian

Senangnya sekarang si Bioderma ini udah masuk ke negara kita tepatnya di jakarta ( saya ngga tau apakah produk ini udah ada di bagian wilayah lain selain jakarta ) dan bisa cari produk ini di guardian dangan harga yang termasuk murah buat saya karena ketikan saya menitip teman saya di bangkok, saya membeli dengan harga 2 kali lipat dari harga di sini. Jadi sekarang udah sangat gampang buat nyari nya deh dan yang belum pernah mencoba, silakan mencoba dan jatuh cinta dengan si bioderma ini :)

Selain bioderma yang jadi andalan saya buat bersihin muka, ada 1 produk lagi yang juga lumayan sering saya gunakan yaitu Simple cleansing facial wipes. Kalo si simple ini berupa tissue basah, hasilnya cukup membersihkan dan sangat cocok juga buat kulit muka saya. Enaknya produk ini buat di bawa ketika travelling, sangat praktis dan ngga perlu takut apakah isi nya bakal tumpah ato ngga. Sayangnya produk ini belum ada di negara kita, tapi kalo mau mencari produk ini bisa di dapat di negara tetangga tentunya dan untuk ukuran tissue lumayan agak mahal sih nih produk tapi harganya di bawah 100 ribu.


Penampakan si simple dan abaikan si garrett nya :p , di foto dengan menggunakan henpon


Berarti saya sudah mencoba berbagai macam make up remover dari yang oil, tissue sampai water dan so far yang saya suka si water dan si tissue ini doang. Pengen nyoba make up remover dari loreal yang ampir sama dengan si bioderma ini ( saya lupa namanya apa ) dan denger-denger juga sama bagusnya dan lebih murah dari si bioderma, sayangnya produk ini cuma ada di london doang jadi harus bersabar buat nitip ke temen yang mau kesana ato yang mau balik ke sini, ato ada yang mau berbaik hati kirim ke saya ( ngarep dot com ), hehehehe.

Selamat mencoba si Bioderma ini :)

Comments

Popular Posts