Stevie G Hotel

Salah satu ketidak blogger an sejatinya saya adalah banyaknya bahan yang ingin saya ceritakan tapi cuma bisa di simpen di folder saja ( tolong maafkan saya yah, hihihihihi... ). Dan salah satu yang ingin saya bagikan ceritanya adalah di awal tahon kemaren ( aslikkk...terlalu basi bangetkan,hahahahaha ) saya dan suami sempat berlibur sehari ke bandung dan menginap salah satu hotel yang buat saya tertarik buat mencoba. Biasanya kita jarang menginap di hotel karena kalo ngga pergi tek-tok, yah menginap di rumah kerabat tapi karena ingin suasana berbeda kita memutuskan menginap di hotel.

Ketika memutuskan ingin menginap di hotel, saya mulai mencari hotel apa yang enak buat kita tempati dan karena dari instagram pula saya menemukan hotel ini dan tertarik buat mencobanya.Nama hotelnya adalah Stevie G hotel, letaknya masih satu area dengan Maja House. Saya ngga tau pasti kenapa nama hotel ini di namakan Stevie G tapi dari info yang saya cari di karenakan si owner adalah penggemar berat pemain bola yang bernama Stevie G ini ( saya bukan pencinta bola apalagi nonton bola, jadi saya ngga tau si Stevie G ini main di klub mana dan tampangnya gimana ), maka oleh itu nama hotelnya sesuai dengan nama pemain bola ini. Apa sih ke istimewaan hotel ini?? Istimewa nya karena hotel ini bertema tematik, jadi setiap kamar punya tema nya sendiri dan kamar yang selalu incaran orang buat menginap adalah kamar yang denger-denger di desain sesuai klub bolanya si Stevie G dan ada gambar si Stevie G dengan para pemain yang lain. Jumlah kamarnya tidak sebanyak hotel berbintang lima, mungkin sekitaran 30 kamar dan hotel ini tidak berfasilitas kolam renang secara di sebelah hotel ini adalah tempat bermain keluarga kampung gajah.





Ketika memasuki lobby hotel ini terlihat berbeda dengan hotel-hotel lain yang pernah saya datangi, nuansa tematik sudah terlihat dan dekor dari lobby ini benar-benar buat terkesan.






Pada saat check-in kamar yang sudah saya pesan via telepon ( saya lupa pada saat itu memesan jenis kamar apa ) ternyata ada perbaikan di balkonnya, mereka pun menawari saya untuk melihat kamar yang tersedia dan memilih langsung. Jadilah saya diajak untuk melihat kamar yang punya tema sendiri-sendiri dan pilihan saya jatuh yang simple, nama kamar saya pun simple pine. Setelah memilih dan urus proses check-in, saya pun langsung balik ke kamar si simple pine dan sebelumnya saya di beritahu bahwa ada welcome drink yang bisa di nikmati di resto maja house sedangkan buat breakfast juga tersedia di resto maja juga. Untuk resto nya sendiri buat saya sudah sangat familiar sekali karena saya lumayan cukup sering makan di sana setiap ke bandung tapi pada saat saya sering ke sana, saya belum melihat tanda-tandanya hotel ini ada ( atau saya tidak terlalu perhatiin yah, hhmmm.... ) dan saya juga belum pernah breakfast di resto maja. Dan inilah penampakan kamar yang saya pilih, oh iya balkon kamar saya menghadap area kolam renangnya si kampung gajah.









Kamar yang saya pilih termasuk besar dan simple se simple nama kamarnya, saya memilih ini karena nuansa kayu nya yang saya sukai. Hotel ini bisa di bilang terletak agak jauh, tepatnya ke arah lembang jadi tidak heran kalo tempat ini cukup tenang, musik dari si resto pun tidak terdengar. Sekali lagi hotel ini adalah hotel tematik yaitu yang mempunya kamar bermacam-macam tema, untuk tema-temanya saya benar-benar tidak hafal tapi kalo mau tau silakan cari ke website hotelnya atau ke mbah gugel pasti nya ( hahahahaha :p ). Pada keseluruhan saya cukup puas dengan kamar, breakfast maupun pelayanannya yang ramah dan kita bisa minta free wifi ke mereka ( meski internetnya lelet tapi cukup membantu lah ). Jadi kalo ingin merasakan kamar bertema dan menyukai interior decor bisa di coba untuk menginap di hotel ini.




Stevie G Hotel
Sersan Bajuri, Setiabudi
Lembang
Bandung

Comments

Popular Posts