Kopi Manyar



Akhir-akhir ini saya perhatiin lagi sedang trend coffee house deh karena dimana-mana sekarang banyak coffee house bermunculan dan salah satunya adalah Kopi Manyar ini. Kopi Manyar ini terletak di daerah bintaro, tepatnya di bintaro sektor 2. Kalo liat tempat ini tidak seperti coffee house kebanyakan, jangan berharap ada sign boardnya karena tampak depannya seperti rumah yang bagus saja. Pertama kali saya datang kesini, saya udah jatuh cinta dengan tempatnya dan di karenakan tempatnya penuh ( waktu itu saya datang hari minggu ) maka saya batal untuk mengunjungi tempat itu. Dan akhirnya memutuskan balik lagi pada hari selanjutnya dan berhasil menikmati tempat ini. Untuk keterangan lebih lengkapnya bisa di follow instagram nya di sini.

Dari range harga, kopi manyar ini cukup bersahabat harganya, kopi dari kisaran harga 35an - 40an ribu dan untuk kopi nya bagi saya yang bukan pencinta kopi termasuk enak. Selain kopi juga ada teh dan makanan ringan yang lain dan sekali lagi harganya masih bersahabat dan tidak menguras kantong lah. Kekurangan tempat ini adalah kurangnya pelayanan yang di karenakan pegawai yang tidak terlalu banyak, jadi bisa di bilang harus self service sendiri  dan tempat parkir yang susah dan harus menggunakan valet parking yang bagusnya di kasih free valet, serta kapasitas yang tidak bisa terlalu menampung banyak orang. Waktu buka tempat ini dari hari selasa - minggu dan dari jam 8 pagi - 8 malam. Karena tempat ini lagi hits jadi jangan heran kalo tempat ini selalu rame dan jadi tempat buat foto buat para tukang foto dan blogger. Untuk yang doyan ngupi atau ingin mencoba tempat baru, tempat ini saya recommend banget. Saya kasih bintang 4.5 karena design tempat ini dan harga yang lumayan terjangkau.

Tapi jangan berharap saya akan kasih foto si kopi ataupun makanannya karena saya cuma foto tempatnya saja. Saya memilih foto tempatnya karena saya suka dengan design tempat ini, tempat ini sangat menarik untuk di foto. Yang menarik lagi dari tempat ini adalah kamar mandinya yang bagus dan closet yang sudah canggih, seperti closet yang sudah ada kebanyakan di jepang ( sayangnya saya ngga fotoin ). Arsitek kopi manyar ternyata sama dengan yang buat Dia.Lo.Gue dan Salihara, kalo ngga asing lagi dengan 2 tempat yang saya sebutkan dan suka dengan desainnya pasti di jamin akan suka juga dengan si Kopi Manyar ini. Nama si aristek yang men design tempat ini dan 2 tempat lainnya adalah Andra Matin.



















Kopi Manyar
Jl. Bintaro Tengah no 14
Tuesday - Sunday
08.00 Am - 20.00 Pm

Comments

Popular Posts