Nip+Fab Glycolic Fix Pads



Kali ini saya akan nge-review si Nip+Fab Glyconic Fix pads dalam dunia per skincare an. Jujur saya ngga jago atau paham banget di dunia per skincare an, bisa di bilang saya masih belajar dan baru banget di dunia per skincare an. Ketika umur bertambah saya makin peduli dengan skincare dan makin banyak mencari tahu plus belajar soal produk yang cocok untuk kulit muka saya. Dari hasil belajar, saya belajar soal metode double toner selain double cleansing ( yang ternyata dari dulu sudah saya lakukan ). Apa sih double toner? Double toner adalah ketika kita habis melakukan double cleansing maka kita perlu menggunakan toner untuk mem-balance ph kulit muka kita ( itu kalo tidak salah yah, hehehehehe ). Kenapa harus double toner karena toner yang kita butuhkan ternyata tidak cuma 1 melainkan 2 macam. Toner yang pertama kita butuhan adalah exfoliating toner untuk mengangkat sel kulit mati kita dan toner yang kedua kita butuhin adalah hydrating toner ( saya juga akan mencoba mereview si hydrating toner yang saya pake ). Si exfoliating toner juga terbagi dalam 3 kategori yaitu AHA, BHA, PA ( silakan di gugel apa aja arti dari ketiga kategori tersebut ), pemilihan toner ini di sesuaikan dengan kebutuhan dan masalah di kulit muka kita.

Hal double toner ini baru saya lakuin, selama ini saya hanya memakai 1 toner yang bisa di bilang masuk kategori hydrating. Karena baru dalam hal exfoliating toner, maka exfoliating toner yang pertama saya punya adalah Hadalabo mild peeling ( yang nanti akan saya review juga di sini ) dan si Nip+Fab ini yang merupakan exfoliating toner saya yang kedua. Kenapa saya memilih si Nip+Fab ini karena termasuk kategori AHA ( kalo tidak salah yah ), reviewnya banyak yang bilang bagus dan berbentuk pads. Jenis kulit saya termasuk oily dan sensitive, juga de-hyadrated maka oleh karena itu saya sangat berhati-hati banget dalam memilih exfo toner ( toner yang termasuk kategori BHA dan AHA dari yang saya baca termasuk lumayan keras buat kulit muka ) karena takut kulit muka saya tidak kuat. Si Nip+Fab ini termasuk aman buat jenis kulit saya yang sensitive kayak saya, maka saya memilih untuk membeli si Nip+Fab.



Kalo dari mbah gugel si Nip+Fab glycolic fix ini ngebuat kulit lebih muda, memberi moisturises lebih dan menenangkan kulit muka. Kandungannya di dalam Nip+Fab ini ada glycolic acid sebesar 2,8% yang ngebantu mengangkat kulit mati, ada hyaluronic acid yang ngebantu menambahkan kadar air buat kulit muka dan ngebuat kulit muka lebih moist dan ada blue daisy yang buat menenangkan kulit muka kita. Sebenarnya semua exfoliating toner hampir sama kegunaannya, yang membedakan adalah ingredients nya aja dan sekali lagi harus di sesuaikan kondisi kulit muka kita. Kalo baca ingredients nya si Nip+Fab ini termasuk no paraben ( saya lagi berusaha tidak menggunakan produk yang ada parabennya ) tapi karena saya kurang paham dengan istilah chemical begini, saya sendiri kurang pasti dan bagi saya ketika membaca ingredientsnya tidak ada tulisan paraben maka saya berasumsi ini produk no paraben ( semoga asumsi saya bener, hehehehehehe ).

Hal yang saya suka adalah ini berbentuk kapas yang ngebuat jadi lebih praktis ketimbang toner dan bentuk ini sangat bersahabat buat travelling kalo menurut saya, ngga usah bawa cairan yang takut bakal tumpah apa ngga nya. Buat exfoliating AHA pertama saya, Nip+Fab ini termasuk aman di kulit saya, cukup menggangkat kulit mati saya, ngga buat kering kulit muka saya dan saya kategorikan Nip+Fab ini cukup memuaskan hasilnya tapi tidak termasuk memuaskan banget. Pads ini hanya saya gunakan di malam hari dan so far cukup mencerahkan muka saya. Kekurangannya adalah pads ini berisikan 60 pads jadi kalo menurut saya lebih sedikit boros ketimbang pake toner berbentuk cair, pads ini juga termasuk wangi jadi buat yang ngga tahan wangi dalam perskincarean saya sarankan untuk tidak memakai ini, setelah di gunakan agak sedikit lengket di muka dan harga yang lumayan mahal kalo beli di online shop ( kebetulan saya beli ini dengan harga yang termasuk bersahabat di instagram, saya beli di KailieShoppe ).

Nip+Fab glycolic fix ini pantas kok untuk masuk kategori pengen coba dan buat pemula yang masih tahapan mengenal double toner kayak saya dan tidak masalah dengan fragrance nya. So far saya ngga kecewa dengan hasilnya si Nip+Fab glycolic fix di kulit muka saya tapi buat beli kembali kemungkin akan saya beli lagi tapi dalam jangka waktu yang lama karena saya masih ingin mencoba exfoliating toner yang lain. Sekali lagi setiap kulit muka berbeda-beda hasilnya dan ini review an saya saat mencoba Nip+Fab glycolic fix di jenis kulit muka saya. Semoga review saya bisa ngebantu yang kebetulan pengen nyoba pads dari Nip+Fab ini tapi jangan ngebuat mundur kalo sudah yakin ingin mencoba ini.

Comments

Popular Posts