RockSmoke


     


Di bulan januari kemaren saya iseng main ke daerah veteran bintaro situ dan menemukan tempat makanan yang jualan berbagai macam makanan dan memutuskan buat mencoba ( yang akhirnya saya tahu nama tempat makannya yaitu aneka jajanan veteran ). Dan atas rekomendasi seorang kawan untuk mencoba rocksmoke maka saya memutuskan untuk mesan makanan di rocksmoke.




Atas saran teman saya juga untuk mencoba paket combo yang berisikan iga dan brisket berserta french fries ( mestinya chips tapi di karenakan chipsnya ngga ada makan di ganti dengan french fries ) dengan harga 89 ribu. Untuk ukuran porsinya bisa di bilang besar yah. Dapat iga yang cukup besar beserta 3 briset. Porsiannya cukup untuk bisa sharing bareng teman atau pasangan. Rasanya saya bilang termasuk kategori enak, cara mereka masak si iga nya termasuk baik dengan cara di smoke. Bumbunya meresap banget di iga dan brisket, saus barbecue yang juga enak dan pas. So far sih saya puas dengan rasa nya si rocksmoke ini.



Selain paket combo iga, mereka juga menyediakan menu brisket doang, sandwich brisket dan iga nya saja. Ada tambahan french fries juga yang di jual terpisah. Untuk minumannya ada thai milk tea dan thai green milk tea, jus buah di bool juga ada.



Dikarenakan hanya iseng untuk mencoba dan kebetulan bukan jam makan saya maka saya hanya memesan paket combo dan belum menyoba menu yang lain ( nanti akan saya coba menu lain ketika saya datang ke tempat itu lagi ), maka dari itu saya hanya bisa foto 1 menu saja yang pesan. Saya kasih 4 bintang buat combo iga dan brisket si rocksmoke ini. Setiap hari senin mereka tutup dan jam waktu buka mereka dari jam 7 malam sampai 11 malam. Sabtu dan minggu tempat ini selalu ramai, jadi disarankan datang lebih awal. Buat lahan parkir juga agak sedikit susah.





Rock Smoke
Aneka Jajanan Veteran
Veteran - Bintaro

7 PM - 11 PM

Comments

Popular Posts