Hello....I'm Back Again



 

 

Hai, I'm back again :)

Terakhir nulis di sini tahun 2021, 6 bulan setelah alm suami saya meninggal. Dan sekarang saya kembali lagi kesalah satu elemen yang selalu menyenangkan buat saya yaitu menulis. Terakhir nulis masih dengan domain,sekarang kembali tanpa domain ( karena lupa bayar buat perpanjang lebih tepatnya 😂 ). 

Lalu gimana saya dari tahun 2021 sampai 2023 ini, saya bakal menceritakan semua proses menjalani duka saya sampai di titik sekarang ini. Buat saya bukan hanya perjalanan duka saja tapi juga ternyata perjalanan buat mental health saya dan juga spiritual saya. Tapi saya akan menceritakannya bukan di tulisan ini. Saya akan tuliskan setiap journey saya di blog ini kembali. Semoga tulisan saya bisa memberi manfaat yang lagi membutuhkan.

Terus gimana dengan podcast saya? Untuk saat sekarang saya masih memproses podcast saya bisa kembali di denger dengan format baru. Semoga tahun ini siap buat di dengerkan kembali.

Saya cuma mau ngucapin terima kasih buat semua orang-orang terdekat saya yang sabar dengan proses saya dengan berduka dan journey saya untuk kembali menemukan rumah saya yaitu diri saya sendiri. Ternyata rumah yang sebenarnya adalah di hati dan di diri sendiri tapi terkadang kita mencari atau berharap rumah kita ke orang lain, padahal cuma diri kita sendiri yang rumah,cuma kita sendiri yang buat nyaman, sedangkan orang lain hanya tamu atau akan jadi bagian yang menetap di rumah kita.

Cuma bisa bilang saat ini sama diri sendiri, welcome back to your home bem. Glad and proud to be in this journey untuk menemukan kembali rumah dan diri sendiri yang baru, meski prosesnya harus melewati kehilangan yang teramat besar untuk bisa menjadi bijaksana dan membagikan journey ini.

Sekali lagi semoga pengalaman saya di journey duka dan healing saya bisa punya arti dan manfaatnya yang melewati semua prosesnya. Just be patience with yourself dan semesta akan kasih signalnya :)

Comments

Popular Posts