Black Chicken Love Your Face Serum



Sebenarnya sudah lama sekali pengen nulis si Black Chicken Love Your Face Serum tapi baru ada semangat buat nulis sekarang ini. Berawal dari online shop instagram tokotujuhpuluh yang menjual si serum ini dan di tulis Caroline Hirons recomended, ngebuat saya penasaran dengan serum ini. Secara sudah banyak yang tahu siapa sih Caroline Hirons, the goddess of skincare. Meluncurlah saya ke website nya Caroline untuk mencari tahu review si Black Chicken ini ( yang kalo kata suami saya ayam cemani, hahahahahha ) dan setelah membaca nya saya jadi makin penasaran dengan serum ini. Tanpa ragu lagi saya memesan si ayam cemani ini dengan ukuran travel size di tokotujuhpuluh dan menunggu sekitar 2 minggu si serum ini sampai di saya.

Love Your Face Serum ini meng-claim an indulgent anti ageing, deep penetrating, super hydrating and plumping serum. Ingredients di serum ini adalah contains pure essential oil of neroli, palma rosa, rose maroc, ylang ylang & sandalwood in a blend of vitamin E, apricot kernel, jojoba, evening primrose, roseship & argan oil.

My Thoughts :

Tekstur serum ini mengingatkan saya dengan Kiehl's Midnight Recovery Concentrate tapi lebih rich oilnya si Love Your Face Serum. Jadi tekstur serum ayam cemani ini bisa di bilang lebih ke oil serum. Agak sedikit wangi tapi buat yang ngga suka atau sensitive dengan wewangian, wangi serum ini akan bikin mengganggu dan buat saya pribadi, saya tidak merasa terganggu dengan wangi si serum ini. Kalau di botolnya tertulis di pakai pagi dan malam hari tapi untuk jenis kulit muka seperti saya yang oily, sensitive dan dehydrated, saya sarankan untuk men-skip pakai serum ini di pagi hari karena tekstur oil nya yang terlalu rich dan akan ngebuat muka makin oily. Dikarenakan serum ini termasuk oil serum jadi rada lama untuk meresap ke kulit muka saya dan saya harus menunggu lumayan lama untuk melanjutkan step skincare saya selanjutnya. Saya membeli travel size ini sekitar 250 ribu rupiah, lumayan mahal untuk serum yang isi nya cuma 5 ml doang tapi sangat worth it untuk di coba. Serum ini saya pakai pada malam hari dan besok paginya saya bisa merasakan kulit muka saya lebih hydrating dan plumping. Selama pemakain serum ini selama 2 bulan kulit muka saya lebih halus, lagi-lagi saya merasakan hasilnya seperti Kiehl's Midnight Recovery yang membedakan Your Face Serum jauh lebih meng-hydrating kulit muka saya dan buat plumping. Untuk anti ageing nya jujur saya belum melihat perubahannya, mungkin karena pemakaian yang kurang lama waktunya.



Kesimpulannya :

Di blognya Caroline Hirons, serum dari brand australia ini cukup di rating tinggi dan saya setuju untuk merating tinggi juga serum ini. Black Chicken Love Your Face Serum sangat worth it banget untuk di coba atau masuk daftar wish list. Saya yakin serum ini jauh akan lebih cocok untuk jenis kulit kering tapi juga cocok untuk kulit berminyak seperti saya. Saya bener-bener jatuh cinta dengan serum ini dan I will definitely purchase full bottle for this serum.

Comments

Popular Posts