Hello Mister Sunday



Ternyata saya sudah lama banget ngga nge-review tempat baru, bukan karena saya males nyobain tapi memang saya hanya makan di tempat itu-itu saja. Tapi saya dan suami beberapa minggu lalu memulai kegiatan sunday brunch kami yang sudah lama banget ngga kami jalanin. Tempat yang kali ini kami coba adalah Mister-Sunday, tempat yang terletak di Jalan Cikajang.

Awal mulanya pengen nyoba ini karena beberapa kali lewat tempat ini dan juga nge follow instagram nya juga. Desain gedung yang berbeda dari sekitaranya yang ngebuat tempat ini gampang di cari. Selain itu yang cukup terkenal di instagramnya Mister-Sunday adalah Browniesnya. Jadi rasa penasaran saya pengen nyoba tempat ini cukup besar.







Ketika saya sampai ke tempat ini, jendela utama tempat ini di buka lebar dan itu yang buat saya menyukai tempat ini tapi semakin siangan dan banyak orang, jendelanya di tutup karena biar ac diruangannya lebih berasa. Jadi kalo ingin masih merasakan udara pagi di tempat ini di sarankan untuk datang lebih pagi. Tempat ini kalo hari minggu buka mulai dari jam 8 pagi. Untuk kapasitas tempat duduk bisa di bilang tempat ini termasuk ukuran cukup menampung banyak tamu, tempat ini bisa di bilang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.







Pesanan saya saat itu adalah Egg Benedict with Smoked Salmon dan Hot Tea, karena saya bukan pencinta kopi berat jadi saya tidak memesan kopi dan tidak tahu seberapa enak kopi di tempat ini. Sedangkan sang suami memesan nasi dan ayam yang saya lupa apa nama menu nya, hehehehehe. Untuk rasa makanan saya si egg benedict, saya kategorikan enak tapi ngga pake banget karena menurut saya si egg benedict ini yang buat enak karena si smoked salmon nya dan untuk pesanan suami saya, kalo kata suami saya dia kategorikan biasa saja. Untuk ukuran porsi nya si egg benedict ini cukup besar, sedangkan ukuran porsi pesanan suami saya termasuk tidak besar. Hidangan penutup yang saya pesan tentu nya si Brownies yang jadi andalan tempat ini, untuk rasa Brownies ini emang terbilang enak tapi untuk segi tekstur  Brownies ini bukan tekstur kesukaan saya. Saya suka tekstur brownies yang renyah sedangkan ini teksturnya termasuk soft tapi sekali lagi untuk rasa Brownies ini emang pantas jadi andalannya di Mister-Sunday.

Untuk harga makanan di tempat ini saya bisa bilang harga standart buat tempat makanan yang bagus. Ngga bisa di bilang murah dan ngga bisa bilang mahal. Range harga makanan di tempat ini sekitaran 60 ribu ke atas dan untuk dessert nya sekitar 40 ribuan ke atas. Kesimpulan saya dengan Mister-Sunday ini adalah tempat yang cozy untuk ngobrol sama teman-teman dan si brownies yang patut di coba. Dan kalo ingin membeli browniesnya secara online bisa follow instagram mereka di hello_mrsunday, untuk info jam buka tempat ini juga bisa liat di instagram juga.








Mister-Sunday
Jalan Cikajang no.30
Kebayoran Baru
www.mister-sunday.com

Comments

Popular Posts